Kunci Setir Mobil

Kemaren saat menjemput ibu mertua di bandara, kunci setir mobil saya terjatuh. Kunci setir mobil itu digabung dengan kunci mobil dan ikatannya sudah agak kendor sehingga mudah terpisah.

Sadarnya saat sudah di mobil saat akan membuka kunci setir. Langsung kaget dan spontan melakukan rekonstruksi kejadian dengan melakukan kilas balik perjalanan dari terminal kedatangan menuju parkiran mobil. Untunglah saat sedang sibuk mencari ada seseorang pria yang menyapa dan menanyakan apakah saya kehilangan kunci. Rupanya dia menemukannya dan melihat saya sedang kebingungan mencari.

Alhamdulillah, masih ada orang baik hati di Jakarta. Tak lupa saya ucapkan banyak terima kasih. Sepertinya terjatuhnya kunci ini sudah yang kedua kali. Ini merupakan teguran dari Allah atas kesalahan yang saya perbuat. Sekarang kunci mobil dan setir mobil dibuat terpisah dulu🙂

Leave a Reply

