HTC Evo 4G Bermasalah

Saya sudah punya handphone HTC Evo 4G selama lebih dari 1 tahun. Sejauh ini saya puas memakainya. Maklum ini smartphone pertama saya, sebelumnya saya menggunakan feature phone saja.

Saya membelinya di kaskus karena tidak ada yang menjual resmi di Indonesia. handphone ini hanya support CDMA dan harus diinject. Saya minta tolong teman untuk mengisinya dengan nomor esia lama saya.

Walaupun secara umum puas dengan performanya, ada dua hal yang memusingkan saya. Pertama untuk memutar video di youtube, saya harus mengaktifkan Wifi/hotspot padahal saya menggunakan jaringan esia untuk akses internet. Alhasil masa hidup baterai lebih cepat berkurang. Ini belum tahu solusinya.

Kedua saat memainkan video yang baru direkam, muncul lag yang mengganggu. Lag biasanya muncul setiap 5 detik sekali. Saya baca-baca, kemungkinan karena class SD card yang rendah dan harus diganti yang lebih tinggi (class 6).

Bersyukur dulu dengan yang ada🙂

Leave a Reply

