Cat Pagar

Hari ini saya mengecat pagar rumah. Sudah hampir 5 tahun sejak ditempati pagar ini tidak pernah dicat. Banyak terdapat cat yang terkelupas termasuk juga karat.

Sebelumnya saya beli cat warna hitam sesuai warna pagar sekarang, kuas dan thinner dulu di toko bangunan dekat rumah. Total biaya hampir 50 ribu rupiah. Kemaren saya survey harga di ACE hardware, ternyata di sana lebih mahal. Jadi saya beli di toko bangunan saja.

Saya awalnya mengira pekerjaannya tidak akan lama ternyata setelah dijalani memakan waktu juga. Hampir 2 jam dan menghabiskan sekitar 1 liter cat. Puas juga setelah melihat hasilnya untuk seorang amatiran seperti saya.

Saya akan lihat berapa lama cat ini dapat menghadapi gempuran cuaca Jakarta🙂

Leave a Reply

