Koran Cetak

Saya berlangganan koran Kompas yang diantar ke rumah setiap pagi hari. Masalahnya saya tidak punya waktu untuk membacanya di pagi hari, paling hanya membaca sekilas saja, karena sibuk mengantar anak sekolah dan persiapan berangkat kerja.

Di kantor saya menerima banyak informasi berita dari internet yang tentu lebih update dari koran di rumah. Seusai kerja dan pulang ke rumah tentu saja berita di koran Kompas sudah ketinggalan jaman dan saya tidak begitu tertarik membacanya, kecuali untuk beberapa bagian yang tidak terpengaruh dengan waktu.

Pertanyaannya, masih perlukah saya berlangganan koran? Sepertinya tidak relevan lagi untuk berlangganan karena lebih banyak tidak terbaca. Uangnya bisa digunakan untuk keperluan lain. Kalau semua orang berpikiran seperti saya maka koran cetak akan cepat musnah sebagaimana dialami beberapa koran di luar negeri. Kasihan juga para penjual koran yang ada sekarang. Memang dilema🙂

Leave a Reply

