HTC EVO 4G Root

Saya ingin meng-root handphone HTC Evo 4G saya. Alasannya karena banyak program-program bawaan dari Sprint yang tidak saya perlukan. HP ini dibundle dengan operator Sprint di Amerika Serikat. Saya membelinya lewat kaskus (second) karena tidak ada yang menjual lewat jalur resmi.

Kalau sudah di-root otomatis saya mempunyai kebebasan dalam mengatur HTC tersebut. Terlebih lagi saya baru membeli kabel HDMI. Saya kira apabila HTC itu dihubungkan ke TV maka akan ada mirroring display yang ada di handphone ke TV. Ternyata yang muncul di TV hanya video yang ada di gallery serta youtube. Saya cari di internet masalahnya akan selesai apabila sudah di-root.

Semakin semangatlah untuk meng-root. Sekarang sedang membaca cara meng-root di internet. Sudah lama tidak oprek-oprek🙂

Leave a Reply

