Review Blog

Blog saya sudah berjalan sekitar hampir 3 bulan. Awalnya saya pasang target setiap hari menulis 1 tulisan. Ternyata ada yang bolong-bolong tapi tidak terlalu sering.

Sampai saat ini jumlah pengunjung blogasih sedikit, rata-rata hanya ada 2 pengunjung setiap hari. Malah pernah satu hari tidak ada yang berkunjung. Sepertinya masih butuh usaha untuk menarik pengunjung. Dibutuhkan tema yang menarik dan promosi yang gencar tentunya. Terus terang saya membuat blog hanya ingin belajar menulis, jadi mengalir seperti air saja perjalanan blog ini.

Bila diperhatikan waktu berkunjung kebanyakan saat hari kerja, ini menandakan orang mengakses blog saya dari kantor. Lalu negara yang mengakses mayoritas dari Indonesia, mungkin karena blog saya menggunakan bahasa.

Mari kita lihat bagaimana kelanjutan blog ini, mudah-mudahan tetap eksis seiring berjalannya waktu🙂

Leave a Reply

