Membahagiakan Keluarga

Tidak ada kebahagian terbesar selain membahagiakan orang tua dan keluarga. Itulah yang saya coba lakukan sekarang. Saya membawa istri dan anak pertama saya berlibur ke luar negeri. Tiketnya memakai jatah istri yang bekerja di perusahaan penerbanganšŸ™‚

Mereka ingin sekali melihat dan memegang salju. Saya sendiri sudah pernah merasakannya saat bertugas ke luar negeri dahulu. Saya sudah tunjukkan foto-fotonya dan mereka ingin ke sana juga. Maka di musim dingin di belahan bumi utara lah kami sekeluarga berada sekarang. Saya berperan menjadi tour guide dan serasa mengulang pengalaman dulu. History repeats. Sejarah selalu berulang.

Senang rasanya melihat kegembiraan mereka. Saya yakin ini akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan dan akan berkesan seumur hidup. Memang di jakarta juga pernah ada pertunjukan salju tapi saya yakin sensasinya berbeda bila kita pergi langsung ke tempatnya. Semoga mereka menikmatinya.

Leave a Reply

