Banyak Pikiran

Hal-hal kecil jangan terlalu dipikirkan nanti malah bikin pusing dan stress. Tapi itulah yang terjadi pada saya. Saya malah memikirkan hal-hal kecil yang menurut orang lain tidak penting.

Sepertinya penyebab saya tidak bisa cepat tidur adalah karena ini. Saya memikirkan apa yang telah dilakukan dan juga berandai-andai untuk kejadian yang akan dihadapi. Efek sampingnya dalam mengambil keputusan saya juga perlu waktu untuk memikirkannya. Tapi kalau terpaksa butuh cepat bisa-bisa saja dan naluri berperan besar di saat ini.

Jadi kepikiran (lagi) kalau gaya seperti ini mirip dengan SBY🙂

Leave a Reply

