Akhirnya Juara Lagi

Setelah sekian lama merana, akhirnya Indonesia berhasil meraih gelar ganda putra bulutangkis Malaysia Super Series 2013 melalui pasangan Ahsan/Hendra. Berita positif ini seakan penyejuk di tengah berita darurat banjir di Jakarta yang memakan korban jiwa hingga 20 orang.

Pasangan ini merupakan pasangan baru tapi muka lama. Ahsan sebelumnya berpasangan dengan Bona tetapi prestasi mereka tidak pernah menonjol, hanya biasa-biasa saja. Hendra sebelumnya berpasangan dengan Kido dan pasangan ini sudah banyak merebut gelar di berbagai kejuaraan. Setelah memutuskan keluar dari pelatnas prestasi pasangan ini menurun drastis.

Perubahan partner ternyata berhasil meningkatkan pasangan baru ini. Dengan status non unggulan, pasangan ini berhasil mengalahkan pasangan unggulan dan merebut juara. Walaupun tidak semua pasangan ganda putra terbaik dunia hadir di seri ini tetapi gelar yang didapat niscaya akan meningkatkan mental mereka. Secara teknis pasangan ini tidak perlu diragukan lagi.

Mari kita tunggu kiprah pasangan ini di kejuaraan berikutnya dan semoga pemain lain terpacu untuk berbuat maksimal demi kejayaan kembali prestasi bulutangkis Indonesia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s