Wali Kelas Mengundurkan Diri?

Pulang kerja anak saya memberikan surat dari sekolah. Wali kelasnya yang menulis surat itu. Isinya adalah menyatakan bahwa wali kelas tersebut sudah tidak bekerja di yayasan tempat anak saya bersekolah dan meminta maaf atas segala kesalahan yang mungkin terjadi selama dia mengajar di sekolah anak saya.

Rumor yang beredar, dia berhenti mengajar karena adanya laporan dari orangtua murid yang tidak suka dengan cara dia mengajar seperti sering menghukum berlebihan dan menggunakan handphone selama pelajaran berlangsung. Entah itu benar atau tidak. Mungkin saja dia menerima tawaran yang lebih baik di tempat lain. Tapi pengunduran dirinya terkesan mendadak. Anak saya saja baru tahu hari ini.

Kalau di dunia kerja biasanya pengunduran diri harus disampaikan 1 bulan sebelumnya. Tujuannya agar dapat dilakukan handover pekerjaan ke karyawan lain. Jadi ada proses transisi. Dalam kasus anak saya sepertinya tidak ada proses transisi ini karena anak saya belum mengetahui siapa wali kelasnya yang baru. Jadi kira tunggu update dari anak saya tentang wali kelas barunya esok hari🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s