AC Mobil Mati

AC mobil saya sudah mati sejak senin lalu. Kalau dinyalakan hanya terasa angin saja seperti kipas angin. Alhasil sepanjang perjalanan pulang pergi kantor jendela mobil dibuka. Karena sedang musim hujan, panasnya tidak begitu terasa tetapi tetap saja membuat pusing karena menghirup polusi dan menjadi sakit kepala. Apalagi kalau sedang hujan, harus sering mengelap kaca yang berembun. Pokoknya sengsara kalau tanpa AC.

Saya belum sempat pergi ke bengkel karena sibuk bekerja. Rencananya akan dilakukan sabtu ini. Saya sudah mencari informasi bengkel AC yang dapat dipercaya di internet dan mendapatkan 1 bengkel yang direkomendasikan dan letaknya tidak begitu jauh dari rumah. Banyak testimoni positif tentang bengkel tersebut yang membawa moto kejujuran. Terus terang saya khawatir kalau pergi ke sembarang bengkel AC, takutnya malah dikerjain oleh bengkelnya sehingga biaya service membengkak.

Kalau sudah urusan service mobil memang harus siap-siap merogoh kocek sampai dalam dengan mengambil dari pos pengeluaran tidak terduga🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s