Virtual keyboard berubah

Tiba-tiba tampilan virtual keyboard di handphone saya berubah. Saya tidak tahu penyebabnya apa. Tampilan yang baru ini agak kurang pas buat saya karena agak berbeda dengan yang biasa. Sudah dicari di setting tidak ketemu juga.

Tidak ada asap kalau tidak ada api. Saya tanya anak saya, dia tidak tahu juga. Saya pikir ini pasti perubahan yang tidak disengaja. Benar saja saat menulis blog ini lewat handset, ada pilihan “input method” saat memencet layar agak lama. Haiya…ternyata ini penyebabnya🙂 Alhasil tulisan kali ini menggunakan 2 jenis virtual keyboard yang berbeda. Paragrap pertama menggunakan virtual keyboard yang baru sisanya yang lama.

Hal di atas sering kali kita temukan dalam kehidupan sehari-hari. Kalau kita berusaha mencari sesuatu seperti kunci malah tidak ketemu tetapi saat tidak bermaksud mencari tiba-tiba mendapat petunjuk dan berhasil menemukannya.

Leave a Reply

