Resleting Turun

Saya punya celana jeans. Saya suka memakainya tetapi ada masalah kalau sedang digunakan. Resletingnya sering turun setelah beberapa lama. Kalau orang lain kejadiannya mungkin lupa dinaikkan setelah buang air kecil, kalau saya turun otomatis. Bisa bikin malu kalau ketahuan orang lain🙂

Kejadian ini hanya terjadi di 1 celana. Celana yang lain tidak masalah. Sayangnya celana itu termasuk yang saya suka dan sering dipakai. Untuk mencegah malu ini maka saya harus sering mengecek status resleting itu saat dipakai. Selain itu baju yang dipakai tidak dimasukkan ke celana tapi dibiarkan di luar sehingga bisa menutupi resletingnya.

Kalau ada waktu nanti saya bermaksud ke tempat servis celana. Mungkin perlu diganti resletingnya.

Leave a Reply

