Lupa Bahan Tulisan

Saya sering kali lupa bahan tulisan untuk blog ini. Seperti hari ini, saya sebenarnya sudah punya bahan tulisan saat di kantor. Sayangnya bahan itu tidak saya catat atau langsung tulis di blog sehingga saat mau menulisnya sekarang sudah lupa. Ide bisa datang kapan saja, pagi, siang, sore atau malam dan biasanya saya menulis blog di malam hari. Perbedaan waktu itu yang menyebabkan saya lupa bahan tulisan.

Kejadian ini sudah terjadi beberapa kali. Mungkin pengaruh umur juga yang sudah mulai menua🙂 Padahal untuk mendapatkan ide itu gampang-gampang susah. Ide sering muncul begitu saja di saat tak terduga. Tapi kalau dicari-cari malah idenya tidak muncul.

Sudah saatnya ide yang muncul langsung ditulis temanya di catatan kecil. Jadi saat mau menulis tinggal lihat catatan saja.

Leave a Reply

