Three In One

Hari ini ada makan siang gratis di kantor karena ada yang berulang tahun. Dua orang berulang tahun kemaren dan seorang berulang tahun hari ini. Agar tidak terlalu mahal biaya yang dikeluarkan maka 3 orang tersebut berpatungan membeli makan siangnya. Three In One istilahnya. Sebagai informasi ulang tahun karyawan diumumkan di portal internal sehingga setiap orang dapat mengetahuinya.

Lucunya saat pembagian makanan ke tiap meja, office boy hanya menyebutkan bahwa makanannya dalam rangka ulang tahun si A. Tidak disebutkan 2 orang yang lainnya. Mungkin karena si A ini yang paling terkenal di antara yang lain. Mudah-mudahan tidak masalah bagi si B dan C🙂

Begitu juga 3 in 1 yang lain. Misalkan di dunia musik. Biasanya ada 1 yang lebih terkenal dibanding yang lain. Ambil contoh group KLA, yang kita paling kenal pastilah Katon. Kalau saya pribadi berada di suatu tim, saya cenderung tidak suka menonjolkan diri supaya terkenal. Lebih baik di belakang layar saja. Yang penting saya melakukan yang terbaik.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s