Film Berseri

Akhir-akhir ini sedang ramai diberitakan film terbaru berjudul fast & furious 6 yang mencetak keuntungan besar dalam waktu singkat. Di Indonesia juga berhasil menarik minat penonton untuk datang ke bioskop terlebih lagi karena adanya aktor Indonesia yang ikut berperan di film itu.

Yang menarik bagi saya adalah seri film itu yang sudah mencapai ke-6. Sangat jarang ada film yang dibuat sampai seri ke-6. Dulu ada film Home Alone. Kalau tidak salah serinya hanya sampai 4. Ada lagi film Rocky, saya lupa serinya, mungkin sampai Rocky 5. Rata-rata film yang dibuat berseri hanya sampai seri ke-2.

Biasanya seri ke-2 untuk melihat apakah akan sesukses seri pertama. Bila dianggap gagal maka tidak ada lagi seri-seri berikutnya. Film dibuat seri selanjutnya umumnya bila seri pertama menuai kesuksesan besar. Naluri pembuat film pastilah ingin mengulang kesuksesan itu lagi maka dibuatlah seri berikutnya.

Kembali ke film fast & furious 6. Kalau sekarang sudah sampai ke-6, ke mana saja saya selama ini, mengapa saya belum menonton seri-seri sebelumnya🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s