Tetap Macet Saat Hari Kejepit

Jumat kemaren merupakan hari kejepit. Saya awalnya memperkirakan banyak yang mengambil cuti sehingga lalu-lintas agak lengang ternyata macetnya seperti hari biasa juga. Saya berangkat agak lebih lambat dari hari biasa karena prediksi ini. Sampai kantor hampir saja telat. Sudah beberapa kali prediksi saya meleset mengenai kemacetan lalu-lintas ini. Yang saya harapkan berbeda dengan kenyataan.

Analisa saya saat hari kejepit banyak pengendara motor yang beralih ke mobil pribadi karena menyangka akan lancar. Akibatnya malah jadi macet seperti hari biasa. Padahal di kantor saya perhatikan banyak yang mengambil cuti, seharusnya lebih lancar.

Untuk membuktikan analisis ini sepertinya butuh hari kejepit lagi. Tapi saya lihat kalender sepertinya tidak ada hari kejepit lagi dalam waktu dekat🙂

Leave a Reply

