Keunikan Seseorang

Setiap orang punya keunikan masing-masing. Keunikan itu yang membedakan seseorang dengan orang lainnya. Bahkan orang kembar pun berbeda dengan kembarannya. Tidak ada orang yang 100% sama dengan orang lain.

Berbicara tentang keunikan, saya termasuk seseorang yang mempunyai keunikan sehingga orang lain yang melihatnya bisa jadi tersenyum, kesal, atau bingung.

Contohnya adalah saya termasuk orang kidal. Kalau saya memegang raket, melempar bola, mengangkat ember lebih kuat dengan tangan kiri. Tapi kalau makan, menulis menggunakan tangan kanan. Yang saya ingat makan dulunya memakai tangan kiri kemudian dibiasakan dengan tangan kanan sesuai ajaran Islam. Kalau menulis dengan tangan kanan sepertinya karena kebiasaan waktu belajar di sekolah di mana guru mengajarkan dengan tangan kanan.

Contoh keunikan lainnya adalah saat memakan makanan tertentu. Kalau makan pisang atau lontong saya tidak suka bagian ujung-ujungnya dan akan memberikan kepada orang lain. Begitu juga kalau makan ketupat saya inginnya potongannya berbentuk kotak. Hal inilah yang kadang-kadang membuat repot orangtua waktu kecil dan juga istri saat sekarang.

Begitulah sedikit keunikan saya yang membedakan saya dengan orang lain hihihi…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s