Liburan Sekolah

Sebentar lagi anak sekolah akan memasuki waktu liburan. Hari ini sudah ada sekolah yang membagikan rapor belajar. Tadi pagi saat pergi kantor timbul titik-titik kemacetan di sekitar sekolah karena banyaknya kendaraan yang parkir hingga memakan lajur jalan. Sekolah anak saya sendiri belum membagikan rapor, kemungkinan minggu depan karena hari ini masih menjalani ujian semester yang terakhir.

Waktu liburan adalah waktu untuk bersenang-senang bagi anak. Sebagai orangtua saya sebenarnya mau ikut liburan juga tapi sayang jatah cuti tinggal 1. Kemungkinan liburan hanya ke tempat yang tidak jauh dari Jakarta itupun di saat akhir pekan.

Alternatif liburan sekolahnya mungkin ke Bandung. Tapi bosan juga ke sana, bingung mau mengunjungi apa lagi. Pilihan lain ke Puncak, anak saya belum pernah ke Taman Safari tapi harus pilih waktu yang pas agar tidak terkena kemacetan. Terakhir hanya di Jakarta saja, bisa pergi berenang, mall, Ancol, TMII, dll. Sebaiknya diberi pilihan ke anak agar dia bisa memilih yang dia inginkan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s