Sendal Refleksi

Saya baru saja membeli sendal refleksi. Sebenarnya hanya ingin membeli sendal jepit biasa buat dipakai  di kantor. Selama ini selalu memakai sepatu ke mushola kantor tapi saya merasa repot buka pasang sepatu dan juga mencari sendal pinjaman untuk wudhu. Saya perhatikan rekan kantor juga banyak yang membawa sendal. Dengan memakai sendal penggunaan sepatu juga berkurang dan jadi lebih tahan lama.

Saat berbelanja beberapa hari lalu saya melihat sandal refleksi ini. Ada beberapa jenis sandalnya. Ada yang tonjolannya kecil atau yang besar. Yang tonjolan besar lebih sakit dipakainya dari pada yang kecil. Saya sudah mencoba keduanya saat meminjam sendal saat wudhu karena ada orang yang memakainya di mushola. Saya putuskan beli yang terakhir selain itu harganya lebih murah.

Saat dipakai di rumah memang lumayan sakit. Ada yang bilang bahwa kalau sakit berarti ada yang salah dengan tubuh kita. Kesimpulan saya tetap lebih enak refleksi dengan orang lain dibandingkan menggunakan sandal refleksi. Rasanya jauh berbeda🙂

Leave a Reply

