Berlangganan Majalah

Tadi akhirnya saya berlangganan majalah donal bebek untuk anak saya. Ada 2 pilihan berlangganan untuk 6 bulan atau 1 tahun. Keduanya mempunyai potongan harga yang sama yaitu 20%. Saya pilih yang 1 tahun sekaligus agar tidak usah repot-repot memperpanjang. Selain itu ada hadiah t-shirt yang akan dikirimkan saat pengiriman majalah pertama kalinya.

Sebenarnya saya sudah berencana.untuk berlangganan dari beberapa bulan yang lalu. Tapi memang belum terwujud sampai akhirnya terjadi juga hari ini. Itu pun prosesnya tidak disengaja. Saat melihat-lihat di toko buku, ibu di samping saya ditawarkan berlangganan majalah. Saya sendiri tidak ditawarkan, mungkin karena tidak prospek hihihi….Ibu itu menolak lalu saya melihat sekilas ada majalah donal bebek juga di daftar majalah yang.ditawarkan sehingga saya tertarik dan berbicara dengan penjualnya. Pengiriman pertama akan dilakukan bulan depan karena perlu waktu untuk administrasi terlebih dahulu.

Kalau dipikir-pikir lebih praktis berlangganan karena akan diantar langsung ke rumah. Mirip dengan memesan makanan lewat telepon. Selain lebih hemat biaya juga hemat waktu.

Leave a Reply

