Buka Puasa Di Rumah

Selama bulan puasa kesempatan saya untuk buka puasa di rumah sepertinya sangat jarang. Kemungkinan besar hanya saat hari libur. Saat liburpun kadang-kadang buka puasa di luar rumah. Terbukti setelah beberapa hari berpuasa sampai sekarang saya tidak pernah berbuka puasa di rumah.

Apalagi saat hari kerja. Saya tidak sempat berbuka puasa di rumah. Perjalanan dari kantor ke rumah memakan waktu 1 jam lebih, kalau dari kantor jam 1/2 6 sore, akan tiba di rumah hampir jam 7 malam. Jadi kebanyakan saya berbuka puasa di kantor atau di perjalanan. Kalau berbuka di kantor atau di perjalanan pulang biasanya disediakan makanan ringan dan teh manis.

Saya memasang target besok dapat berbuka puasa di rumah karena istri saya ada acara buka bareng di kantornya jadi saya bisa pulang terlebih dahulu. Doakan saja🙂

Leave a Reply

