Libur Lebaran

Tahun ini pengumuman libur lebaran yang diberikan kantor sangat menggembirakan dibandingkan tahun lalu. Di luar libur resmi pemerintah selama 2 hari ada juga libur perusahaan selama 4 hari kerja yang tidak dipotong dari jatah cuti kantor. Jadi total ada libur 6 hari kerja.

Pengumuman ini disambut gembira seluruh karyawan karena di luar perkiraan mereka termasuk saya. Terbukti karyawan bertepuk tangan saat mengetahui pengumuman tersebut🙂 Jumlah libur perusahaan tahun ini lebih banyak dari tahun lalu, selain itu tahun lalu libur perusahaan memotong jatah cuti karyawan. Inilah yang disebut berkah ramadhan.

Walaupun liburnya panjang, bagi saya tidak terlalu berpengaruh. Istri saya juga sepertinya bekerja seperti biasa. Mereka yang biasa mudik ke kampung halaman yang paling mendapat mamfaat. Kalau saya hanya beredar di Jakarta. Orang tua saya ada di Jakarta. Saudara yang di luar kota biasanya juga datang ke Jakarta. Selamat berlibur.

Leave a Reply

