Out Of Office Reply

Bila kita mengirim email ke orang yang sedang cuti biasanya kita akan mendapatkan balasan berupa out of office reply. Isi balasan itu biasanya menerangkan tentang durasi cuti, nomor yang.bisa dihubungi selama cuti, permohonan maaf karena akan lambat membalas email, dan pendelegasian tugas selama cuti.

Saat ini bos 2 level di atas saya sedang mengambil cuti. Saat teman sekantor saya mengirim email ke dia, teman saya menerima balasan out of office reply. Isinya salah satunya tentang pendelegasian tugas. Sang bos mempunyai 3 anak buah selevel GM yang salah satunya adalah atasan saya. Di isi email tersebut pendelegasian tugas ke atasan saya adalah tentang pekerjaan yang tidak berhubungan dengan departemen saya. Sebagai informasi, atasan saya mempunyai 3 departemen, yang disebut dalam email tersebut hanya menyangkut 2 departemen.

Spontan isi email tersebut mengundang komentar dari teman kantor kalau departemen saya sudah tidak dianggap dan akan dibubarkan. Memang saat ini sedang tidak ada proyek besar di departemen saya, kebanyakan hanya tugas sehari-hari. Tapi kalau memang benar perkataan teman saya berarti harus siap-siap mencari perahu baru🙂

Leave a Reply

