Tidak Ada Kabar

Tadi saya tiba di rumah sekitar jam 7 malam, ibu mertua saya sedang berdiri di luar rumah. Ini di luar kebiasaan. Ternyata dia menunggu anak saya yang belum pulang juga dari kursus bahasa. Biasanya jam 1/2 7 malam anak saya sudah tiba di rumah karena kursusnya selesai jam 6 tepat. Setiap pergi kursus, anak saya diantar oleh suami pembantu, begitu juga saat pulangnya.

Kita tidak mengetahui nomor telepon bapak itu, begitu juga istrinya. Karena merasa khawatir terjadi apa-apa akhirnya kita telepon ke tempat kursusnya dan ternyata anak saya masih ada di sana. Akhirnya saya langsung menjemput anak saya. Untung saja tempat kursusnya masih buka, saya tiba di sana jam 1/2 8. Berarti anak saya sudah menunggu selama 1.5 jam.

Setelah sampai di rumah barulah ada kabar dari bapak itu. Kita mengira ada masalah dengan motornya sampai dengan pikiran berburuk sangka. Dia minta maaf karena tidak bisa menjemput dan tidak bisa mengabarkan karena lupa membawa HPnya. Alasannya adalah dia terkena razia polisi dan kebetulan STNK-nya sudah mati sehingga panjang urusannya dengan polisi. Cukup memacu adrenalin juga kejadian hari ini🙂

Leave a Reply

