Libur Nge-blog

Hampir seminggu saya tidak menulis blog. Tulisan terakhir adalah tanggal 8 agustus kemaren tepat saat lebaran. Karena banyak kegiatan saat lebaran seperti silaturahmi bersama keluarga dan liburan ke luar kota akhirnya tidak sempat menulis lagi. Sebenarnya tidak ada masalah dengan akses internet hanya saja masalah waktu yang sempit dan terlalu lelah untuk menyempatkan diri menulis.

Padahal saya punya target untuk menulis sehari sekali. Sudah beberapa kali target meleset tetapi kalau sampai meleset seminggu sepertinya baru sekarang ini🙂 Saya perhatikan statistik, yang mengakses blog saya juga berkurang jauh selama libur lebaran ini. Berarti kemungkinan besar aksesnya dilakukan dari kantor. Jadi tidak salah juga kalau saya libur nge-blog karena yang mengakses blog saya juga berkurang hihihi….

Akhit kata, di tulisan pertama setelah lebaran ini perkenankan saya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1434 H. Minal Aidin Wal Faidzin.

Leave a Reply

