Silaturahmi Dengan Dokter

Di keluarga besar lagi banyak yang sakit. Umumnya sakit panas demam kemungkinan besar karena kelelahan beraktifitas selama liburan. Termasuk saya sendiri. Kalau saya terkena batuk radang tenggorokan. Badan terasa tidak fit.

Hari ini saya ke dokter spesialis paru yang pernah menangani saya waktu sakit dahulu. Kali ini saya datang ke tempat prakteknya yang dekat dengan rumah saya di RS Persahabatan. Rumah sakit pemerintah ini memang terkenal sebagai tempat rujukan untuk masalah pernafasan dan kawan-kawannya. Kita bisa memilih tipe rawat jalan yang diinginkan. Ada versi murah dan mahal. Saya lihat yang versi murah terdapat banyak pasien. Kalau menunggu bakalan lama dan bisa menghabiskan waktu serta tidak bisa memilih dokter. Akhirnya saya pilih yang versi mahal mumpung bisa diganti perusahaan.

Saat ketemu dokter saya ceritakan keluhan saya. Dia bilang wajar kalau penyakitnya kumat lagi…gubrak😦

Konsultasi tidak memakan waktu lama, tidak ada pemeriksaan fisik, hanya lewat lisan. Dokternya sudah master dan sudah tahu riwayat penyakit saya sepertinya hihihi…Malah dia menunjukkan foto dirinya dengan ARB yang ingin membeli kapal di Perancis saat dia tahu saya bekerja di perusahaan grup ARB. Tidak sampai 10 menit pemeriksaan selesai lalu diberi resep. Malam ini sudah minum obat dan siap beristirahat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s