Upacara Bendera

Tadi pagi saya mengikuti upacara bendera yang diadakan oleh perusahaan. Tidak semua karyawan yang hadir hanya yang dikirimi undangan saja yang wajib datang. Sebenarnya saya malas menghadirinya karena acaranya yang terlalu pagi tapi karena undangan dikirim beberapa kali lewat email dan ada embel-embel wajib datang maka saya terpaksa hadir.

Saat saya datang sekitar jam 06.15 pagi sudah banyak yang hadir. Saya langsung tanda tangan kehadiran dan mengambil makanan ringan. Pukul 7 tepat acara dimulai. Hanya sekitar 45 menit upacara berlangsung dilanjutkan dengan undian berhadiah. Seperti biasa kemungkinan saya mendapat door prize sangat kecil dan memang saya tidak dapat.

Selesai upacara saya mampir sebentar ke kantor untuk bersilaturahmi dan memperbaiki paket berlangganan internet saya. Kemaren malam saya tidak bisa akses internet setelah dicek ternyata kuota saya sudah terlampaui. Untuk acara upacara benderanya sendiri, mudah-mudahan tahun depan acaranya lebih siang lagi, jangan jam 7 pagi…

Leave a Reply

