Siaran Liga Inggris

Tahun ini siaran liga Inggris ditayangkan di TV berbayar yang lain yaitu orangeTV. Akibatnya saya tidak bisa menontonnya kecuali memakai antena luar. Masalahnya kalau menggunakan antena luar gambar yang dihasilkan tidak bagus seperti banyak semut, gambar goyang, dan pemain dan bolanya jadi 2 karena berbayang🙂 selain itu pertandingan yang disiarkan lebih sedikit. Jadi intinya tidak puas menontonnya.

Kemaren saya coba menelpon orangeTV yang menayangkan siaran liga Inggris ini. Dari hasil tanya jawab dengan agennya ternyata kita harus membeli dekoder dan antena parabola seharga hampir 800ribu rupiah yang akan menjadi hak milik. Ini berbeda dengan TV berbayar Indovision yang menyewakan perangkat. Setelah itu membeli paket sport seharga 99ribu rupiah per bulan. Jadi rata-rata membayar 165ribu rupiah per bulan untuk menikmati siaran liga Inggris ini.

Saya masih belum memutuskan akan mengambil orangeTV atau tidak. Saat minggu pertama liga Inggris kemaren saya menonton menggunakan antena luar. Hasilnya sih masih bisa diterima hanya sayang MU tidak disiarkan….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s