Bisnis Yang Menjanjikan

Saya dari dulu ingin mempunyai bisnis sampingan yang bisa dijadikan pegangan kalau sudah tidak menjadi karyawan lagi. Tapi sampai sekarang masih sebatas di atas kertas saja tidak ada yang diimplementasikan. Memang yang paling sulit itu adalah untuk memulainya. Ini mirip dengan saat saya mau mulai membuat blog. Rencana ingin membuat blog sudah ada dari beberapa tahun lalu tapi baru terlaksana hampir setahun lalu. Minggu depan adalah ulang tahun pertama blog ini🙂

Di kantor kalau mengobrol dengan rekan banyak dari mereka yang mempunyai bisnis sampingan dari yang skalanya kecil hingga besar. Kalau sudah besar sepertinya tidak bisa dinamakan bisnis sampingan lagi, bisa jadi status karyawannya yang merupakan sampingan hihihi…yang penting pekerjaan kantor tidak terbengkalai.

Ada yang berjualan handphone, makanan, keperluan anak, jual beli emas batangan, sewa mobil, hingga mempunyai pabrik. Di kantor disediakan wadah untuk memasarkan jualannya. Saya sendiri beberapa kali membeli produk dari iklan yang ditawarkan. Kalau saya mau memulai bisnis sampingan ini saya lebih tertarik ke bisnis air galon sebab pasarnya jelas dan pasti dicari orang. Apalagi saat lebaran kemaren di mana air galon langka dan harganya melambung. Tapi bisa jadi seiring waktu jenis bisnisnya berubah, lihat saja nanti. Mudah-mudahan bisnis sampingannya bisa terlaksana entah kapan, yang penting niat dahulu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s