Sulit Mencari Tempat Service HP

Saya bermaksud memperbaiki handphone yang rusak. Sebenarnya masih berfungsi baik hanya ada dead pixel di layarnya yang sangat mengganggu pemandangan. Dead pixel itu muncul karena handphonenya terjatuh sebanyak 2x. Saya awalnya mengira yang rusak adalah screen protectornya tetapi setelah saya buka dead pixel itu masih ada. Berarti yang rusak adalah LCDnya.

Masalahnya saya kesulitan mencari tempat servicenya. Ini karena tipe HP itu tidak begitu umum di Jakarta sehingga spare partnya juga sedikit. HP itu tidak untuk dijual di Indonesia, saya juga mendapatkannya melalui belanja online. Saya sudah bertanya ke beberapa tempat tapi mereka tidak mempunyai spare partnya. Kemungkinan besar harus diimpor dulu.

Nanti kalau ada waktu saya berencana ke pusat HP di Roxy. Mudah-mudahan di sana ada…

Leave a Reply

