Kenangan Masa Sekolah

Dengan kemajuan teknologi kita bisa berkomunikasi dengan teman semasa sekolah dahulu. Salah satu masa paling indah adalah saat SMA dan saya bersyukur bisa mengikuti salah satu kegiatan eskul saat SMA. Bayangkan kalau hanya belajar saja mungkin saya tidak akan mengalami banyak kenangan.

Kemaren saya di-add ke dalam grup eskul SMA saya. Sudah lama saya tidak berhubungan dengan mereka. Isi percakapannya beraneka ragam mulai dari kenangan kegiatan dahulu, masalah gebetan, dan kondisi sekarang. Spontan memori yang sudah lama terpendam muncul kembali walaupun ada juga yang sudah benar-benar lupa🙂

Dan seperti mudah ditebak, muncullah wacana untuk ketemuan. Sekarang sedang didiskusikan waktu dan tempatnya. Kalau saya tinggal menunggu undangannya saja hihihi….

Leave a Reply

