Ulang Tahun

Bulan depan merupakan bulan istimewa bagi saya. Mengapa? Karena istri dan 2 anak saya lahir di bulan itu dalam rentang waktu 11 hari. Yang pertama adalah anak pertama, lalu istri, dan terakhir anak kedua saya. Hanya saya saja yang bulannya berbeda sendiri. Kalau misalkan diadakan acara syukuran pastinya bisa digabung saja agar lebih efektif dan hemat.

Ada lagi yang unik, yaitu tanggal lahir anak kedua sama dengan tantenya sedangkan tangggal lahir saya sama dengan ponakan saya. Jadi seperti menyilang begitu.

Terakhir, awalnya hari ulang tahun adalah hari yang biasa-biasa saja bagi saya. Tidak ada yang istimewa dan tidak perlu dirayakan. Tapi sejak menikah ulang tahun jadi identik dengan acara syukuran alias makan-makanšŸ™‚

Leave a Reply

