Bersepeda

Saya senang bersepeda. Dulu waktu masih sekolah saya sering keliling-keliling komplek saat sore hari sekedar untuk mencadri suasana. Enaknya bersepeda adalah kegiatan ini bisa dilakukan sendiri tanpa tergantung pada orang lain.

Sekarang pun saya masih suka bersepeda. Biasanya dilakukan saat akhir pekan. Tidak ada rute khusus yang dijalani sehingga kadang-kadang rutenya menjadi tidak terduga. Saya pernah bersepeda hingga daerah Tanjung Priuk. Daerah yang dilalui umumnya daerah yang belum pernah saya kunjungi jadi sekalian mengenal daerah baru.

Saat ini sepeda saya lagi sakit. Ada yang perlu diperbaiki mulai dari rem, ban, dan pedalnya. Saya belum ada waktu ke bengkel alias malas hihihi…ayo semangat..

Leave a Reply

