Media Kawasan

Setiap bulan rumah saya mendapatkan majalah Media Kawasan khusus daerah rawamangun dan sekitarnya. Majalah ini dibagikan gratis dan hanya dibagikan ke rumah-rumah tertentu saja. Saya tidak mengetahui kriterianya tapi saya.mengira hanya untuk golongan menengah ke atas sesuai dengan pangsa pasar iklan yang dipasang di majalah tersebut.

Kalau saya perhatikan iklan yang dipasang berkisar di pendidikan, properti, pijat. Jadi biaya produksi diambil dari pemasang iklan sehingga pembaca bisa menikmatinya secara cuma-cuma. Saya yakin masih ada profit yang didapat oleh penerbitnya.

Isi majalahnya juga lumayan bagus untuk menambah wawasan dan ilmu pengetahuan. Saya termasuk yang menunggu kedatangan majalah ini setiap bulan. Omong-omong kalau majalah ini bisa gratis seharusnya majalah lain bisa melakukan hal yang sama.

Leave a Reply

