Nomor GSM

Saya akhirnya membeli nomor GSM paska bayar dari Telkomsel. Selama ini saya hanya menggunakan 1 nomor saja tetapi saya rasa sekarang tidak cukup karena nomor yang sekarang terbatas jangkauannya. Selain itu ada tunjangan telekomunikasi dari kantor yang bisa saya mamfaatkan.

Saat mendaftar saya berusaha mencari nomor yang hampir mirip dengan nomor eksisting agar lebih mudah dihafal dan enak dilihat. Saya inginnya 8 digit terakhir sama dengan nomor eksiting tetapi tidak tersedia. Setelah dilihat di sistem yang identik hanya 5 digit terakhir. Akhirnya saya ambil nomor tersebut.

Nomor akan aktif setelah 1×24 jam. Yang jadi masalah adalah saya baru punya nomornya saja sedangkan handphonenya belum ada🙂

Leave a Reply

