Pikun

Tadi pagi ada kejadian yang cukup menyeramkan. Hampir saja saya kehilangan dompet dan isinya. Say tidak sadar kalau dompet saya tergeletak di atas kap mobil dekat tempat dudukan wiper dan ternyata anak saya yang menyadarinya di tengah perjalanan ke sekolah. Kira-kira 1.5 KM dari rumah. Untung saja tidak ada orang yang mengambilnya. Untung juga dompet itu tidak terjatuh saat mobil berjalan. Alhamdulillah…

Jadi ceritanya saat membuka pintu pagar saya letakkan dompet di atas kap mobil. Maksud hati setelah selesai membuka pagar dompet itu akan diambil kembali. Ternyata saya langsung masuk ke mobil. Akibatnya terjadilah peristiwa di atas. Itu adalah peringatan dari Allah dan juga menunjukkan tanda-tanda kepikunanšŸ˜¦

Semoga saya lebih berhati-hati di kemudian hari…

Leave a Reply

