Terlambat

Saya sering terlambat dalam beberapa hal. Tapi ini bukan terlambat dalam arti negatif seperti terlambat masuk kerja. Terlambat yang saya maksud misalkan dalam menerima informasi kantor. Analisa saya ini disebabkan saya membawa makan dari rumah dan makan sendirian padahal info-info terbaru biasanya bertebaran di saat makan siang.

Contoh lainnya adalah bermain game Candy Crush. Saat yang lain sudah memulainya dari berminggu-minggu yang lalu saya baru saja mengunduh aplikasi ini. Menurut saya permainannya biasa saja tapi karena sering dibicarakan dan dimainkan banyak orang akhirnya saya terpengaruh juga.

Begitu juga dalam berinvestasi. Waktu lagi ramai dibukanya ORI-1, saya tidak membelinya.  Saya malah baru memulainya saat sudah sampai ORI-5. Tapi lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali🙂

Leave a Reply

