Pulang Kampung

Saat menonton pertandingan bola antara Manchester United melawan Cardif, komentator mengomentari tentang Ryan Giggs yang pulang kampung ke negaranya dikarenakan Cardiff berada di wilayah Wales. Saya jadi teringat diri sendiri yang sudah lama tidak pulang kampung.

Kalau dihitung-hitung sudah sekitar 10 tahun saya tidak pulang kampung. Terakhir pulang kampung pun karena ada dinas kantor saat belum menikah. Sejak berkeluarga saya sama sekali belum pernah pulang kampung.

Say inginnya kalau pulang kampung bersama-sama saudara agar ramai. Kalau hanya saya sekeluarga kurang sreg takutnya tidak ada yang mengenali saya di sana hihihi….

Leave a Reply

