Toilet Wanita

Saya sering melihat antrian toilet wanita yang panjang dibanding antrian pria. Maksudnya tidak sengaja melihat🙂 Kalau menunggu istri yang sedang ke toilet juga terasa lebih lama. Padahal kapasitas yang dibuat di antara keduanya adalah sama banyak. Dari berita yang pernah saya baca dikatakan bahwa wanita membutuhkan waktu 3x lebih lama dibandingkan pria. Jadi wajar kalau terjadi antrian di toilet wanita.

Untuk mengatasi hal tersebut hendaknya jumlah kamar yang disediakan di toilet wanita berjumlah 3x lebih banyak dibandingkan pria. Wanita itu bila ingin buang air kecil atau besar pasti menggunakan kamar kalau di toilet sedangkan kalau pria sudah disediakan tempat yang berbeda. Apalagi sejak ada kemajuan teknologi, jadi sering orang yang berlama-lama memainkan HP saat di toilet tanpa peduli dengan antrian di luar.

Mudah-mudahan pengelola gedung seperti mal dapat menerima masukan ini. Pelayanan yang memuaskan terhadap pengunjung tentu akan memberikan timbal balik yang akan menguntungkan mal itu sendiri seperti pengunjung yang banyak.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s