Kerja Mendadak

Sebagai orang yang bekerja di bidang teknis saya tentunya harus siap siaga bilamana ada masalah di sistem. Dan masalah bisa terjadi kapan saja tidak mengenal waktu dan hari. Nah tadi pagi saya menerima telpon dari teman kalau ada masalah dengan salah satu perangkat kami. Untung ada redudansi sehingga tidak ada dampak yang berarti.

Walaupun dampaknya tidak besar tetap saja bos meminta saya untuk datang ke TKP. Memang sudah ada tim NOC di lapangan tapi berhubung saya termasuk yang cukup mengenal perangkat tersebut akhirnya saya mau tidak mau harus ikut terjun ke lapangan. Padahal hari ini hari minggu, jadinya kerja mendadakšŸ˜¦

Kita coba hubungi vendornya tetapi tidak bisa disupport karena sudah tidak ada kontrak perawatan lagi dengan vendor. Untunglah setelah diutak-atik sendiri akhirnya perangkat itu bisa naik lagi. Alhamdulillah…

Leave a Reply

