Bagi Rapor

Hari ini saya dan istri mengambil rapor anak pertama saya di sekolahnya. Saya sengaja datang agak siang agar tidak terlalu lama menunggu. Berdasarkan pengalaman sebelumnya kalau saya datang agak awal maka menunggunya agak lama. Apalagi tidak ada sistem ambil nomor jadi urutannya hanya tahu sama tahu dengan orangtua murid lainnya.

Benar saja saat sampai ke kelas hanya ada satu orang tua murid. Tidak berapa lama akhirnya giliran kita yang menghadap wali kelas. Rapor sekarang berbeda dengan jaman saya dahulu. Tidak ada peringkat murid yang tertulis di buku rapor hanya ada nilai untuk setiap mata pelajaran yang lalu ditotal jumlahnya. Kalau mau tahu peringkatnya bisa ditanyakan ke wali kelas.

Peringkat anak saya naik jauh di banding semester lalu. Saya bilang ke dia kalau peringkatnya sama dengan nomor rumah yang sedang dibangun. Good job Son🙂

Leave a Reply

