Baterai HP Mati

Baterai HP saya tiba-tiba mati. Saat saya mencoba charge tidak ada tanda-tanda kehidupan. Memang baterai ini sudah beberapa lama bermasalah. Kalau kita charge penuhnya cepat dan kalau dipakai habisnya juga cepat. Ini salah satu tanda kalau baterainya sudah soak. Selain itu penampilan fisiknya juga sudah mengkhawatirkan, tengah badannya sudah terlihat gembung. Jadi wajar kalau tiba-tiba mati.

Karena HP saya tidak dijual resmi di Indonesia maka saya agak kesulitan untuk membelinya. Saya pernah membeli online di ebay tapi ternyata kualitasnya jelek. Untunglah ada teman kantor yang mempunyai tipe HP yang sama. Dia sudah mempunyai HP model baru sehingga saya bisa meminjam baterainya.

Permasalahannya peminjaman ini akan saya permanenkan. Tetapi saya dan dia agak kesulitan untuk menyelesaikan masalah bisnisnya (harga -red) hihihi…

Leave a Reply

