Tidak Bisa Upload

Dua hari lalu saya mencoba meng-upload tulisan saya ke blog ini tetapi gagal. Makanya ada hari yang bolong tanpa tulisan padahal saya punya target minimal 1 tulisan per hari. Untuk hari yang bolong lainnya kebanyakan memang terlewatkan karena lelah atau tidak sempat🙂

Sepertinya ada masalah dengan aplikasinya karena saya menulis lewat smartphone. Saya re-install aplikasinya malah tidak bisa login, ada error autentikasi. Saya kira tulisan sudah disimpan menjadi draft tetapi saat saya mengakses lewat IPad draft itu tidak muncul. Alhasil tulisan yang dibuat menjadi hilang. Terpaksa harus menulis ulang.

Ngomongin tentang menulis ulang, hal ini akan saya jadikan bahan tulisan berikutnya, ada unek-unek yang perlu disampaikan hihihi…

Leave a Reply

