Ileran

Di tulisan sebelumnya saya membahas tentang anak saya yang menangis kalau melihat orang asing. Kali ini saya tentang anak saya yang suka ileran. Umurnya sekarang 15 bulan. Kata ibu saya waktu kecil saya juga ileran. Berarti ini turunan. Menurut istri, sayalah yang dominan menurunkan genetika ke anak saya. Anak kedua saya dibilang saya versi perempuan. Mulai dari muka, rambut hingga ke hal ileran ini🙂

Karena ileran ini maka bajunya sering basah. Kita sering memasang kain yang dikalungkan ke leher agar ilernya tidak mengenai baju. Saya tidak tahu sampai kapan ileran ini berlangsung. Semoga tidak lama.

Tidak adil kalau hanya melihat dari sisi yang kurang enak. Anak perempuan saya cantik, lucu, menggemaskan hihihi…

Leave a Reply

