Dilewatkan Saja

Kalau ada yang mengundurkan diri, biasanya di hari terakhir orang itu akan mengirimkan email perpisahan dan berkeliling mendatangi meja rekan kantornya untuk mengucapkan salam perpisahan.

Jumat lalu ada rekan kantor yang mengundurkan diri. Saya tahu secara tidak langsung dari rekan kantor yang lain. Saat hari terakhir, dia berkeliling mendatangi rekan-rekannya. Sayangnya dia melewatkan meja saya dan meja di samping saya. Padahal saya ingin menitip CV hihihi…

Saya tidak tahu mengapa kita dilewatkan. Saya juga tidak menerima email perpisahan. Ya berprasangka baik saja, memang di pekerjaan, saya tidak banyak berhubungan dengan dia, jadi mungkin tidak dianggap penting. Padahal saya dan dia bergabung di kantor ini pada hari yang sama. Ada 3 orang yang diperkenalkan sebagai orang baru saat itu yaitu saya, dia, dan satu orang lagi. Jadi dari sudut pandang saya setidaknya saya tidak dilewatkan begitu saja🙂

Leave a Reply

