Gratis Paket Movie

Saya berlangganan TV kabel dengan mengambil paket standar. Suatu ketika ada promosi di mana bila saya membayar 3 bulan di muka maka saya mendapatkan tambahan paket movie gratis selama 1 bulan. Channel tambahannya seperti HBO, Fox Movies. Saya tertarik dengan promosi ini walaupun sebenarnya saya juga jarang menonton TV. Apalagi setahu saya film yang diputar di channel movie itu selalu diulang.

Kemudian muncul masalah. Sebenarnya masalah yang menyenangkan. Channel movienya tetap dibuka walaupun sudah memasuki bulan ke-2. Setelah 3 bulan pertama, tagihan yang muncul adalah untuk 3 bulan ke depan lagi. Akhirnya sampai sekarang saya masih menikmati paket movie gratis ini dan juga membayar per 3 bulan. Hal ini sudah berlangsung hampir 1 tahun.

Untuk sementara biarkan saja kondisi seperti ini. Setidaknya ini komplemen untuk pelanggan yang loyal seperti saya yang bersedia membayar 3 bulan ke muka. Win-win solution🙂

Leave a Reply

