Diskon HUT

Dalam rangka HUT BCA ke-57, pemilik kartu kredit BCA dapat menikmati diskon sebesar 57% untuk pembelian segala jenis minuman di seluruh cabang Starbuck. Saya termasuk yang menerima promosi ini melalui email karena saya memiliki kartu kreditnya. Program ini hanya berlaku selama 2 hari hingga besok.

Saya langsung tertarik untuk membelinya. Sepulang kerja saya dan istri membeli di cabang terdekat dari kantor di Setiabudi Building Kuningan. Tak lupa saya ajak teman saya yang juga berminat. Saya pesan 2 minuman seharga total 41rb rupiah, seharusnya 96rb rupiah. Memang minuman di sana terkenal mahal, jadi tidak masalah kalau saya coba sekali-kali🙂

Sebenarnya ada promosi juga di toko lain dari BCA dalam rangka HUTnya tapi yang paling cocok buat saya adalah minuman di Starbuck ini.

Leave a Reply

