Iklan Partai

image

Saya sudah lama tidak menampilkan foto di blog ini. Alasannya saya tidak punya banyak momen unik yang bisa diabadikan. Alasan lainnya adalah saya memang tidak bakat memoto🙂

Nah, di foto kali ini saya tampilkan foto saat saya sedang di atas kapal feri. Bukan kapal feri yang saya jadikan fokus foto ini melainkan tulisan Gerindra di atas bukit yang menarik perhatian saya. Sekilas mengingatkan saya dengan tulisan Hollywood di Amerika sana. Iklan partai yang menarik. Dengan letaknya yang strategis pasti banyak orang yang melihatnya.

Di tengah perjalanan dari Bakauheni ke Lampung saya juga melihat iklan partai Hanura di atas bukit. Modelnya sama dengan iklan partai Gerindra. Tapi kalau saya bandingkan, iklan partai Gerindra jauh lebih menarik di lihat dari lokasinya.

Leave a Reply

