Iklan Sampah

Di dalam koran yang saya terima tiap pagi sering diselipi lembaran iklan. Kadang-kadang iklannya bisa beberapa buah. Biasanya iklan yang diselipi seperti iklan apartemen, rumah, mobil, dan sekolah. Iklan produk mahal. Saya sering terganggu dengan adanya iklan terselubung ini. Setelah saya lihat sebentar, saya langsung buang kertasnya di tempat sampah. Sudah cukup banyak iklan yang ada di koran itu sendiri, tidak perlu ditambah-tambahkan lagi🙂

Selain iklan yang diselipi di dalam koran, saya juga sering menerima iklan yang dilempar ke pekarangan rumah. Kalau yang ini iklannya biasanya yang dibutuhkan dalam kehidupan rumah tangga. Misalkan iklan sedot WC, renovasi rumah, dan service alat elektronik. Kalau lembaran iklannya dilempar biasanya saya langsung buang ke tempat sampah tapi ada juga yang iklannya ditempel di tembok pagar. Ini yang mengesalkan karena mengganggu pemandangan.

Akhir-akhir ini saya juga menerima iklan yang isinya tentang kampanye caleg DPR/DPRD. Kalau yang ini lebih sampah dari iklan-iklan di atas hihihi….

Leave a Reply

